Pelaku Penganiayaan Balita Masuk Sel, Napi Senior: Jangan Dijedotin, Binasakan

Pelaku Penganiayaan Balita Masuk Sel, Napi Senior: Jangan Dijedotin, Binasakan

TANGERANG - Pelaku penganiayaan balita berumur 2 tahun sudah ditahan. Baru-baru ini beredar video dia sedang bersama tahanan lainnya.

Video itu diklaim adalah pelaku penganiayaan balita yang kini berada di tahanan polisi. \"Ini bro pelakunya bro, hadeeeuh. Jangan-jangan dijedotin. Binasakan. Iya bro. Hadeuuh,\" kata pria di dalam sel tersebut.

Dalam video yang beredar di Twitter, nampak pelaku yang merupakan pacar dari bibi korban terus tertunduk. Beberapa napi bahkan ingin membenturkan kepala pelaku ke teralis besi.

Tindakan pelaku yang menganiaya balita 2 tahun tersebut memang mengundang kemarahan publik. Mereka ramai-ramai mengecam tindakan itu. Apalagi sang balita hanya menjatuhkan hp.

Diketahui dari video yang beredar, balita malang itu dianiaya sampai 25 kali. Video pertama 7 kali dipukul bagian perut saat korban duduk, video kedua korban saat berdiri 7 kali menggunakan tangan kiri.

Ketiga, korban terlentang dipukul 4 kali di bagian perut hingga korban BAB (buang air besar).

Selanjutnya, tindak kekerasan itu berlanjut saat anak Balita laki-laki itu dalam kondisi terlentang. Pelaku kemudian melancarkan pemukulan di bagian dada korban sebanyak 3 kali.

Video kelima, korban diinjak dengan tumit sebanyak 4 kali. Akibat perbuatan pelaku Angga Santana, korban saat ini sedang dalam perawatan dan pengobatan tim RS Metro Hospital, Cikupa.

Visum et repertum bagian luar sudah dilakukan. Kemudian perawatan dan bekerjasama dengan Dokter Penyakit dalam sudah dilakukan rontgen. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: